usaha berhasil

Pocmap Foursquare-nya Indonesia


"Libur tlah tiba, libur tlah tiba, hatiku gembira", masih ingatkah anda dengan lagu Shafa Tasya Kamila yang berjudul Libur Tlah Tiba? yap, lagu yang cocok sekali dinyanyikan pada saat-saat liburan seperti liburan akhir tahun, Idul Fitri, Natal dan hari-hari besar lainnya. Dan pasti Wisata adalah hal utama yang anda lakukan untuk mengisi liburan.

Di Indonesia banyak sekali tempat-tempat menarik. Namun, masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Mungkin dikarenakan wisata mereka pada saat liburan sangat monoton, dengan kata lain mereka hanya suka mengunjungi satu tempat wisata setiap liburan. Apakah anda tidak bosan? Ingin mencari suasana baru dalam liburan anda, bukan? Cobalah untuk mengunjungi situs http://pocmap.com/index.php , anda pasti akan menemukan tempat-tempat menarik di Indonesia. yaa.. Semacam Foursquare gitu, namun Pocmap adalah buatan Indonesia asli, alias Foursquare-nya Indonesia.

Di dalam web ini, kita dapat berbagi informasi tentang tempat-tempat menarik di Indonesia. Seperti tempat indah yang mungkin orang lain tidak tahu dapat kita bagi melalui Pocmap dengan cara membuat spot setelah membuat akun. Dengan begitu, tempat-tempat menarik di Indonesia tidak hanya satu atau dua yang dikenal, namun puluhan, ratusan, bahkan bisa ribuan. Jadi kasihan bukan untuk saudara kita yang liburan hanya menghabiskan waktu di satu tempat saja? Selain itu sia-sia sekali jika lokasi menarik di Indonesia tidak dimanfaatkan dan dipromosikan dengan baik. Siapa yang bangga jika Indonesia terkenal karena tempat wisatanya yang menarik? Tentunya kita.

Hmmm... Mungkin anda tidak suka berwisata, atau mungkin anda memiliki suatu bisnis karena anda terlahir sebagai seorang pebisnis. hehehe... Dari bisnis yang kecil-kecilan sampai yang besar, seperti bisnis makanan, pakaian dan lainnya. Gampang saja, bagikan alamat tempat anda berbisnis melalui Pocmap, dan jangan lupa memberi penjelasan yang menarik agar pembaca tertarik untuk datang ke tempat bisnis anda. Jadi bisa dikatakan seperti pasang iklan gratis begitu. hehehe... Dijamin lokasi bisnis anda akan ramai dikunjungi oleh banyak konsumen. Sudah pasang iklan gratis, banyak konsumen yang datang lagi. Jadi, kurang apa lagi?


Sebenarnya, saya memposting tentang pocmap tidak hanya untuk menginformasikan anda, namun juga untuk mengikuti #PocmapBlogCompetition . hehehe... :D

Mari kita berbagi lokasi menarik melalui Pocmap ! Oiya, jangan lupa follow akun twitter pocmap https://twitter.com/#!/pocmap


*catatan : lokasi yang dapat kita bagi tidak hanya di Indonesia saja, namun dapat di luar negeri juga.
Gratis berlangganan artikel via RSS Feed Tulis email anda di bawah :
Terima Kasih
Diposkan oleh Khusein Nova

0 comments:

Posting Komentar