usaha berhasil

Cristiano Ronaldo VS Lionel Messi

Cristiano Ronaldo VS Lionel MessiSiapa yang tidak kenal dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi? Yap benar, mereka adalah mesin gol bagi klub mereka yaitu Real Madrid dan Barcelona. Mereka saling berkejaran dalam memperoleh penghargaan, baik individu maupun klub. Dua kekuatan yang bisa dikatakan paling kuat abad ini.

Tentu persaingan mereka panas sekali. Ingat dengan El Classico? Laga yang panas dan menguras emosi setiap pemain bahkan pelatih dan para official team. Tak jarang di tengah pertandingan pasti ada perdebatan atau bentrokan setiap pemain. Memang mereka lah yang paling disorot pada saat El Classico berlangsung.

Untuk Ronaldo, masih ingat pemegang pemain terbaik 2007 bukan? dan Messi 2 tahun beruntun. Ketat sekali persaingan antara mereka berdua. Bagaimana dengan El Picici? Musim lalu Ronaldo berhasil mendapatkan El Picici, dan sekarang mereka masih bersaing untuk memperebutkannya.

Siapa yang terbaik? Mungkin saat di Manchester United Ronaldo lebih hebat, namun sekarang bisa dikatakan Messi lebih unggul sedikit atas Ronaldo. Ingat El Classico yang baru berlangsung kemarin? Messi menjadi best player di pertandingan tersebut dengan mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor 3-1. Sungguh hasil yang sangat memukul Madrid karena Madrid sempat memimpin oleh gol Benzema pada menit awal laga.

Walaupun mereka bersinar di klub mereka masing-masing, namun untuk negaranya mereka belum dapat memberi sesuatu, bahkan Messi yang mengikuti Copa America dan menjadi tuan rumah tidak dapat memberi gelar pertama pada negaranya sendiri, begitu pula keduanya yang tidak dapat membawa negaranya masuk ke semi final piala dunia. Mungkin tahun-tahun kedepan mereka dapat memberi gelar bagi negaranya.

Kita tunggu saja di akhir musim, siapakah yang lebih hebat? Ronaldo atau Messi? Sungguh momok yang menakutkan bagi setiap lawan-lawannya.
Gratis berlangganan artikel via RSS Feed Tulis email anda di bawah :
Terima Kasih
Diposkan oleh Khusein Nova

0 comments:

Posting Komentar